Connect with us

Komunikasi Sosial

Satlantas Polresta Kediri Kampanyekan Ayo Pakai Masker

Diterbitkan

||

Satlantas Polresta Kediri Kampanyekan Ayo Pakai Masker
Satlantas Polresta Kediri Kampanyekan Ayo Pakai Masker.

Memontum Kediri – Bermacam terobosan dilakukan Polresta Kediri, dalam mengkampanyekan pemakaian masker alias standart protokol kesehatan. Seperti yang dilakukan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Kediri, yang menggandeng sekitar 30 sopir, baik sopir truck, angkutan kendaraan dalam provinsi (AKDP) dan sopir angkutan, dengan menempel stiker ‘Ayo Pakai Masker’, pada Senin (28/9) tadi. Kegiatan yang dikonsentrasikan di sejumlah ruas jalan utama itu, dilakukan di Jalan PB.Sudirman, Jalan Mayjen Sungkono dan Terminal Kota Kediri.

Kasatlantas Polresta Kediri, AKP Arpan S.I.K, M.H, M.Si melalui Kanit Dikyasa, Ipda Darwati, mengatakan bahwa tujuan kegiatan penempelan stiker “Ayo Pakai Masker” pada badan atau bak truck, adalah untuk mendisiplinkan masyarakat dalam melakukan Prokes. Salah satunya, adalah memakai masker.

“Kita ingin selalu mengingatkan masyarakat, agar memakai masker saat melakukan aktifitas di luar rumah. Sehingga, secara tidak langsung, turut mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional,” jelasnya.

Dengan kegiatan ini, tambahnya, kami berharap mampu meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan menggunakan masker.

“Kami ingin, kesadaran masyarakat dalam memakai masker, bukan karena denda. Tetapi, lebih kepada kesadaran masyarakat dalam menjaga diri sendiri, keluarga dan lingkungan serta orang di sekelilingnya,” ujar seorang anggota Satlantas Polresta Kediri, Ipda Darwati. (Kdr1/sit)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler