Connect with us

Komunikasi Sosial

Perkembangan Covid-19 di Kabupaten Kediri

Diterbitkan

||

Memontum Kediri – Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Kediri, kembali menyampaikan hasil perkembangan kasus Covid-19 yang terjadi di wilayah Kabupaten Kediri. Dilaporkannya, ada sekitar 712 pasien yang terkonfirmasi positif Covid 19.

“Hingga Senin (28/9) malam, data terupdate untuk jumlah total pasien yang ada di Kabupaten Kediri, mencapai 712 pasien terkonfirmasi positif covid-19. Angka tersebut, merupakan tambahan setelah adanya 3 pasien baru per tanggal (28/9) pagi. Dimana, jumlah pasien sebelumnya sebanyak 709 pasien dinyatakan positif,” ungkap Jubir GTPP, Chotib.

Ada pun uraian tiga pasien baru itu, tambahnya, dari warga Desa Bobang, Kecamatan Semen yang sat ini dalam perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Kediri. Lalu, warga Desa Kapi, Kecamatan Kunjang, yang perawatan di Rumah Sakit HVA Pare dan warga Desa Kencong, Kecamatan Kepung, yang saat ini juga dalam perawatan medis di Rumah Sakit RSKK. “Satu pasien juga ada yang dilaporkan meninggal,” tambahnya.

Chotib menjelaskan, selain adanya 3 pasien baru yang dinyatakan positif covid-19, gugus tugas telah menyampaikan informasi bahwasanya juga ada tujuh pasien yang dinyatakan sembuh.

Hingga berita ini diturunkan, untuk kasus pasien positif Covid-19 total sejumlah 712 kasus yang mana dengan rincian 78 pasien sedang dalam perawatan, 588 dinyatakan sembuh dan 46 orang meninggal dunia.

“Terakhir disampaikan, untuk wilayah Kabupaten Kediri, masih berpotensi penambahan kasus. Kepada seluruh masyarakat, supaya bisa menjaga kedisplinan dalam menjalankan protokol kesehatan dan mari kita bersama-sama dalam pecegahan penyebaran Covid-19 dengan mentaati protokol kesehatan. (kdr1/sit)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler